Pages

Download Cisco Packet Tracer Mobile Untuk Android



  Cisco Packet Tracer Mobile- tangkapan layar

Cisco Packet Tracer untuk Cisco Networking Academy.
Cisco Packet Tracer Mobile adalah sebuah simulasi jaringan dan visualisasi alat inovatif. Gunakan Packet Tracer pada perangkat mobile Anda ke: mempersiapkan ujian sertifikasi, mempraktekkan apa yang Anda pelajari dalam kursus jaringan, mempertajam keterampilan jaringan Anda untuk wawancara pekerjaan, dan membangun Internet simulasi Hal.
Untuk akses penuh pada aplikasi, pergi ke Cisco Networking Academy (https://www.netacad.com/campaign/ptmb-1) dan mendaftar untuk Packet Tracer Ponsel 101 (English), 1,5 jam sendiri mondar-mandir tutorial. Login NetAcad Anda dapat digunakan untuk masuk ke Packet Tracer Mobile.
Packet Tracer Ponsel membutuhkan Android 4.2 atau yang lebih baru pada ARMv7 tablet CPU dan dioptimalkan untuk layar dengan ukuran minimal 7 inci. Beberapa perangkat dengan CPU x86 berisi terjemahan biner yang akan memungkinkan aplikasi ini untuk berjalan pada kecepatan berkurang. Versi ini saat ini kompatibel dengan Cisco Packet Tracer 6.3. Rincian fitur yang tidak didukung dapat ditemukan dalam catatan rilis.
Cisco Networking Academy adalah program keterampilan IT dan bangunan karir bagi lembaga dan individu belajar di seluruh dunia. Jutaan orang telah bergabung dengan Academy Networking dan menjadi kekuatan untuk perubahan dalam ekonomi global sejak tahun 1997.


Gilang Javier

Look, there you are, my love, waiting in front of me. Our long journey has just begun. Courage, love, friendship and a little bit of playfulness, these are the things we will hold on to forever. We're all fragments of the Earth coming together and little by little, taking from and the wind will keep on blowing.

No comments:

Post a Comment